“Bugali” Teman Sekampung nya, Tersangka Dibekuk Polisi

WASPADA NEWS

PRABUMULIH – Ariansyah (21) warga Mangga Besar Kota Prabumulih dibekuk Team Satreskrim Polres Prabumulih lantaran Bugali (Pukuli,red) teman sekampung nya sendiri, Jumat (26/06/2020).

Tersangka memukul Gusti Compia Rama Aditia (27), yang tak lain teman sekampung tersangka. Akibat kejadian tersebut korban melaporkan ke Polres Prabumulih.

Menurut data dari pihak kepolisian, kejadian penganiayaan tersebut terjadi didepan rumah saudara Hen, tepat nya di jalan Tri Sukses Mangga Besar Prabumulih Utara Kota Prabumulih pada hari minggu 03 Mei kemarin sekitar pukul 21.00 Wib.

Korban melaporkan, bahwa diri nya telah menjadi korban penganiayaan oleh tersangka dengan cara memukul kaki sebelah kiri dan kanan dengan menggunkan kayu balok sebanyak 2 kali, yang mengakibatkan korban mengalami luka memar dibagian kaki kanan dan kaki kiri nya.

Menindak lanjuti laporan korban, Team Satreskrim melakukan penyelidikan, setelah mendapat informasi keberadaan pelaku yang sedang berada di Mangga Besar, Team menuju ketempat keberadaan tersangka untuk melakukan penangkapan, tersangka berhasil diamankan dan dibawa ke Polres Prabumulih untuk diproses hukum lebih lanjut.

Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya SH SIk MH melalui Kasat Reskrim Polres Prabumulih AKP Abdul Rahman SH membenarkan kejadian tersebut.

“Kita sudah mengamankan tersangka di Polres Prabumulih, untuk mempertanggung jawabkan perbuatan nya tersangka terjerat dengan pasal 351 KUHP dengan ancaman hukuman penjara paling lama dua tahun delapan bulan,” tegasnya. (Angkasa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *