Pinjam Motor, Edy Diringkus Polisi

WASPADA NEWS

PRABUMULIH – Edy Hanafi Sirait (40) warga Jalan Sungai Medang Perumahan Palem Prabujaya diringkus Team Satreskrim Polres Prabumulih, Minggu (28/06/2020).

Tersangka diringkus lantaran meminjam motor Yulizar Syahruddin (65) di rumah korban di jalan Arimbi Prabumulih Timur pada Rabu (24/06) kemarin dan tidak mengembalikan nya lagi.

Akibat kejadian tersebut korban melaporkan nya ke Polsek Prabumulih Timur dengan nomor laporan LP / B / 132 / VI / 2020 / SUMSEL / SEK PBM TIMUR,TANGGAL 27 JUNI 2020.

Menindak lanjuti laporan tersebut petugas langsung melakukan penyelidikan, mendapat informasi bahwa tersangka sedang berada di dalam kontrakan nya yang berada di jalan Angkatan 45 Gg Swadaya Kota Prabumulih kemudian Team pun langsung menuju ketempat keberadaan tersangka, lalu kemudian tersangka diamankan dan dibawa ke Polres Prabumulih untuk proses hukum lebih lanjut.

Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya SH SIk MH melalui Kasat Reskrim Polres Prabumulih AKP Abdul Rahman SH membenarkan penangkapan tersebut.

“Tersangka dan barang bukti sudah kita amankan di Polres Prabumulih, untuk mempertanggung jawabkan perbuatan nya tersangka kita jerat dengan pasal 372 KUHP dengan tuntutan hukuman diatas 5 tahun penjara,” pungkas nya. (Angkasa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *