New Normal, Pokemon Band Asal Kota Prabumulih Kembali “Mengepakan Sayap”

WASPADA NEWS

PRABUMULIH – Setelah Pemerintah menetapkan masuk era new normal, Pokemon Band asal Kota Prabumulih kembali mengepakan sayap nya di kanca musik.

Diketahui Pokemon Band sebelum nya telah tampil perdana di TVRI Sumsel dalam acara Mari Berdendang pada Minggu 01 maret beberapa bulan yang lalu.

Kali ini Band yang berpersonelkan OKi vocal, Frans bass, Edwin drum dan Belly keyboard kembali tampil di TVRI Sumsel dalam acara yang sama, kemarin Kamis 25 Juni 2020.

“Kemarin kita tampil kembali di TVRI dalam sebuah acara music modern bertempat ditaman TVRI pada pukul 10.00 wib,” ujar Edwin drumer Pokemon Band saat dibincangi waspadanews.com, Jumat (26/06/2020).

Pada kemsempatan tersebut Pokemon Band membawakan beberapa lagu lokal dan luar negeri

“Kemarin kita membawakan lagu top 40 dari berbagai rentan tahun, selain itu kita juga membawakan lagu kita yang berjudul Bodonya Kamu” jelas nya.

Seperti pada pemberitaan sebelumnya, Pokemon Band juga akan terus berkarya dan mengeluarkan beberapa singel yang lebih modern.

“Pokemon akan mengeluarkan beberapa single baru dengan sentuhan unsur aransemen yang tentunya lebih modern,” kata Aan Kiyamura selaku Manager Pokemon Band.

Kesuksesan Pokemon Band sampai saat ini tentunya tak terlepas dari orang-orang dibelakangnya.

“Terimakasih kepada Partha yang bersedia mengisi kekosongan gitar serta rekan vocalis yang bersuara emas seperti Ganti Jamin, Yaya, Aldita dan semua crew terkait,” tutup Manager Pokemon Band itu. (Angkasa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *