Tak Bisa Tahan Emosi, Japri Yansah Ditangkap Polisi

WASPADA NEWS

PRABUMULIH – Karna tidak bisa menahan emosinya Japri Yansah (26) warga Dusun IV, Kelurahan Sukamerindu, Kecamatan Lubai, Kabupaten Muara Enim diamankan ke Polsek Prabumulih Timur, Jumat (13/12/2019).

Tersangka diamanakan petugas kepolisian atas adanya laporan korban Dewi (25) warga Jalan Murai Batu, Kelurahan Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih Timur.

Korban melaporkan ke Polsek Prabumulih Timur lantaran telah menjadi korban penganiayan oleh tersangka, sabtu (07/12) lalu.

Menurut laporan korban kepada pihak kepolisian, pelaku yang sedang berada di kontrakan korban di Kontrakan Pelangi, Jalan Murai Batu, Kelurahan Gunung Ibul terjadi cekcok mulut.

Pelaku memukul kepala korban dengan menggunakan sebuah botol soda beling warna hijau kearah kening korban sebanyak 2 kali dan memukul kearah belakang kepala sebanyak 3 kali.

Tidak berselang lama dari kejadian tersebut tersangka kembali mendatangi korban dan mengamuk di kontrakan korban dan mencoba membuka paksa pintu kontrakan tersebut.

Karena korban merasa ketakutan dan terancam lalu korban menghubungi petugas kepolisian dan langsung mendatangi pelaku, kemudian pelaku diamankan dan dibawa ke polsek Prabumulih Timur untuk diperiksa lebih lanjut.

Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya SH SIk MH melalui Kapolsek Prabumulih Timur AKP Alhadi Ajansyah SH membenarkan penangkapan tersebut.

“Pelaku dan barang bukti 1 buah botol soda beling warna hijau yang digunakan pelaku untuk melakukan penganiayaan telah kita amankan di Polsek Prabumulih Timur, untuk mempertanggung jawabkan perbuatan nya pelaku kita jerat dengan pasal 351 KUHP,” pungkasnya. (Angkasa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *