Ingin Cepat HP nya Diperbaiki, Pelaku Aniaya Tukang Servis nya

WASPADA NEWS

PRABUMULIH – Dede Safriyadi (34) warga Tugu Nanas Kelurahan Patih Galung Kecamatan Prabumulih Barat diamankan Tim Opsnal Polsek Prabumulih Barat, Sabtu (16/05/2020).

Pelaku diamankan karna adanya laporan Ajay Rus (30), korban melaporkan ke Polsek Prabumulih Barat bahwa dirinya telah menjadi korban penganiayaan, dengan nomor laporan: Lp/B- / V/2020/Sumsel/Pbm/Sek Pbm Barat.

Laporan korban kepada petugas, pelaku yang ingin menanyakan HP miliknya yang sedang diservis oleh korban, namun handphone tersebut belum selesai diperbaiki sehingga pelaku tersinggung dan terjadi cekcok mulut, selanjutnya pelaku menusuk korban menggunakan sajam jenis keris yang sudah dibawa pelaku dari rumah.

Atas kejadian tersebut korban mengalami luka robek dibagian pergelangan tangan sebelah kanan.

Menindak lanjuti laporan korban, petugas melakukan penyelidikan, setelah dilakukan penyelidikan petugas mendapat informasi bahwa pelaku berada di perlintasan Rel KAI jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Patih Galung.

Tim Opsnal Polsek Prabumulih Barat yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Prabumulih Barat Ipda Darmawan SH langsung mengamankan pelaku.

Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya SH SIk MH melalui Kapolsek Prabumulih Barat AKP Mursal Mahdi SE MM membenarkan adanya penangkapan tersangka.

“Pelaku dan barang bukti sebuah sajam sudah kita amankan di Polsek Prabumulih Barat, untuk mempertanggung jawabkan perbuatan nya pelaku kita jerat dengan pasal 351 KUHP,” pungkasnya. (Angkasa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *