Team Tantura Akan Terus Menghantui Para Pelaku Kejahatan

WASPADA NEWS

PRABUMULIH-Bagaikan berburu kejahatan dimalam hari itulah yang menggambarkan Timsus Tantura Polres Prabumulih, Team Tantura yang dibentuk untuk berpatroli rutin guna mengamankan wilayah hukum Polres Prabumulih.

Adanya Timsus Tantura sudah di kenal warga terkhusus nya masyarakat Kota Prabumulih. Terlihat dengan aktive dimalam hari membuat para pelaku kejahatan akan gugup bila bertemu dengan Timsus Tantura.

Salah satu nya Busroni alias Roni (48) yang memperlihatkan gerak-gerik mencurigakan saat bertemu dengan Timsus Tantura di Jalan Arimbi, Kelurahan Prabujaya, Kecamatan Prabumulih Timur.

Melihat gelagat yang mencurigakan dari warga jalan Profesor M Yamin, Kelurahan Mangga Besar, Kecamatan Prabumulih Utara ini Team Tantura melakukan penggeledahan.

Benar saja, saat digeledah didapati pil ektasi warna orange yang telah dihancurkan menjadi serbuk dibungkus menggunakan timah rokok, Team Tanturapun langsung mengamankan tersangka, minggu (13/10/2019) sekitar pukul 22:00 Wib.

Kapolres Parbumulih AKBP I Wayan Sudarmaya SH SIk MH didampingi Kasat Sabhara AKP Ahmad Jauhari didampingi Kanit Turjawali Ipda Rikiyanto Atmaja S.H membenarkan atas adanya penangkapan tersebut.

“Tersangka dan barang bukti Pil ekstasi telah diamanakan di Polres Prabumulih, petugas juga turut mengamankan satu unit handphone jenis Strawberry, uang tunai Rp 77.000 serta satu unit sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi BG 3324 LC,” jelasnya.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatan nya pelaku dijerat dengan pasal 114 ayat (1) dan 112 ayat (1) Undang undang Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika, dengan ancaman hukuman diatas 5 tahun penjara.(Angkasa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *