Memeriahkan HUT ke-74 RI Rutan Kelas IIB Prabumulih Adakan Panjat Pinang

WASPADA NEWS

PRABUMULIH-Dalam Rangka HUT(Hari Ulang Tahun) RI yang ke 74 berbagai macam perlombaan di lakukan oleh Rutan kelas IIB kota Prabumulih salah satunya panjat pinang, sabtu (17/08/2019).

Berbagai macam perlombaan di lakukan oleh para napi dan pegawai yang ada di Rutan Prabumulih dengan mengadakan lomba panjat pinang, balap karung dan merias wajah yang di lakukan para daharma wanita Rutan Kelas II B Prabumulih.

Kepala Rutan Prabumulih Reza Meidiansyah Purnama Amd, IP,SH menuturkan “kalau acara ini kami adakan agar napi dan pegawai ikut serta meramaikan suasana HUT RI ke 74 ini seperti adanya hadiah berupa mie atau makanan yg lainnya sesuai dengan kebutuhan mereka masing masing, ujarnya.

“Dengan adanya kegiatan ini kita jangan buat kesan Rutan itu seperti penjara, kita di sini melakukan pembinaan kepada warga binaan”, jelas Reza.

Lanjutnya,” dengan adanya kegiatan ini tanpa sengaja hubungan antara Napi dan Pegawai tetap terjalin dengan baik dan juga ini merupakan hiburan bagi mereka yang mungkin selama ini merasa bosan dan intinya mengurangi kejenuhan karena setiap manusia itu tidak luput dari kesalahan seperti yang di tunjukkan pada Hari kemerdekaan ini napi di rutan ikut serta memeriahkan HUT RI ini”, pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *