Polres Prabumulih Himbau Warga Waspada Kebakaran

WASPADA NEWS

PRABUMULIH-Kebakaran yang terjadi di sejumlah lokasi di Kota Prabumulih membuat Polres Prabumulih melalui para Bhabinkamtibmas terus menyampaikan himbauan pencegahan kebakaran. Himbauan ini disampaikan ke warga oleh para Bhabinkamtibmas yang bertugas di 37 kelurahan / desa yang ada di Kota Prabumulih.

“Seluruh jajaran kami gerakan untuk turun langsung menyampaikan himbauan Kamtibmas, terutama Bhabinktibmas,” terang Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk, S.I.K., M.H melalui Kasat Binmas Iptu Sri Djumiati, S.H, Minggu (25/08/2019).

Seperti yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Klurahan Sungai Medang, Brigadir Adio Parta, S.H, saat melaksanakan sambang warga di Kelurahan Sungai Medang Kecamatan Cambai Kota Prabumulih.

“Apabila membakar sampah tolong diawasi, jangan sampai menjalar hingga membakar rumah, waspada juga terhadap api dari rokok, jangan membuang rokok sembarangan ” himbau Brigadir Adio.

Upaya ini dilaksanakan di seluruh wilayah untuk mencegah terjadinya kebakaran memasuki musim kemarau saat ini, karena sudah terjadi beberapa kebakaran di berbagai wilayah Kota Prabumulih.

“Diharapkan seluruh masyarakat waspada terhadap berbagai macam kerawanan kebakaran, dimulai dari lokasi tempat tinggal mereka terlebih dahulu, agar bahaya kebakaran dapat diminimalisir ” Ujar Brigadir Adio.

Diujung kesempatan Bripka Adio didampingi anggota Senkom kelurahan Sungai Medang memasang spanduk himbauan kamtibmas yang berisi himbauan ” Waspada Kebakaran,Cegah, Peduli dan Awasi ” di kantor kelurahan Sungai Medang Kota Prabumulih.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *