Lawan Covid-19, Pemuda Pancasila Kota Prabumulih Gelar Penyemprotan Disinfektan

WASPADA NEWS

PRABUMULIH – Pencegahan penyebaran virus Corona (COVID-19) masih menjadi perhatian semua pihak di Indonesia termasuk di Kota Prabumulih Sumtera Selatan. Tidak hanya Polri, TNI dan pemerintah. Organisasi Pemuda Pancasila (PP) pun mengambil peran dalam mencegah penyebaran COVID-19.

Salah satunya seperti yang dilakukan Pemuda Pancasila Kota Prabumulih, secara gotong royong Kader-kader nya melakukan menyemprotkan disinfektan di lingkungan Kota Prabumulih, minggu (12/04/2020).

Ketua Pemuda Pancasila Kota Prabumulih Rifky Baday SH MKn mengatakan, penyemprotan disinfektan dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona (COVID-19) di sekitaran Kota Prabumulih.

“Kegiatan ini adalah salah satu bentuk upaya untuk mencegah penyebaran COVID-19 di lingkungan kita Juga untuk menujukan kepedulian kita semua bahwa Pemuda Pancasila Kota Prabumulih ikut prihatin atas kondisi wabah corona saat ini,” kata pria yang dipanggil akrab Pakcik di sela-sela kegiatan.

Pakcik menambahkan, aksi sosial yang dilakukan juga termasuk reaksi cepat para Kader PP menanggapi kegelisahan masyarakat Kota Prabumulih.

Masih dikatakan Pria yang juga berprofesi sebagai Notaris itu, aksi turun tangan yang dilakukan adalah bentuk reaksi cepat dan dananya bersumber dari kolektifan antar kader.

“Kami tidak ingin gerakan ini berhenti sampai di sini. Kami akan terus membantu untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona dan berharap dari pihak lain agar ikut mendukung gerakan kami,” ujarnya.

Ketua Pemuda Pancasila Kota Prabumulih mengaharapkan semua anggota Pemuda Pancasila dapat bersatu melawan Covid-19.

“Semoga aksi turun tangan kami (PP) ini dapat berguna buat warga sekitar. Dan kami berharap Pemuda Pancasila di manapun berada untuk ikut turut serta ambil bagian dalam pencegahan Corona ini,” pungkasnya. (Angkasa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *