Mobil Pengangkut Alat Berat Disuruh Putar Balik Walikota Prabumulih

WASPADA NEWS

PRABUMULIH-Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM menyetop dan menyuruh putar balik mobil pengangkut alat berat yang melebihi batas tinggi gerbang masuk kota Prabumulih di tugu air mancur Cambai, Senin (24/06/2019) sekitar pukul 16:00 wib.

Kejadian tersebut berawal, adanya mobil pengangkut alat berat yang terlihat dari arah pasar hendak ke Palembang menyangkut di gerbang masuk kota dan berusaha memaksa untuk lewat dengan cara mengurangi angin pada ban agar tinggi nya lebih menurun.

Dasar sial memang nasib supir mobil dengan nopol BG 8517 B saat berusaha memaksa lewat gerbang batas kota, dengan waktu bersamaan Walikota Prabumulih kebetulan melintas gerbang tersebut,sontak saja Ridho pun langsung turun.

Walikota langsung sontak bertanya kepada supir tersebut, Dari mana dan hendak kemana mobil tersebut, Menurut pengakuan supir tersebut,mobil dari TEL (Tanjung Enim Lestari-red) dan hendak menuju ke Palembang.

Merasa Perwako nya di kangkangi, Dengan nada tinggi Walikota langsung menanyakan siapa yang membekingi.

“Kenapa anda bisa lewat ? ,siapa yang ada di belakang anda,” Cecar Ridho dengan pertanyaan.

Supir mobil pengangkut barang menjawab dengan suara kecil bahwa mobil nya di kawal oleh salah satu oknum Aparat.

“Siapapun yang ada dibelakang anda saya siap melaporkan dengan atasan nya”,Pungkas Ridho.

Walikota Prabumulih Ir H Rhido Yahya MM kembali menegaskan,”Saya tidak mau tau anda harus putar balik”,Tegasnya.(Angkasa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *