Kejaksaan Negeri OKU Memperingati HBA ke-19 dan HUT Adhyaksa Dharmakarini ke-19

WASPADA NEWS

OKU-Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-59 dan HUT Adhyaksa Dharmakarini Ke-19 yang jatuh pada tanggal 22 Juli 2019, Kejaksaan Negeri Ogan Komering Ulu (OKU) menggelar Pekan Olahraga (POR).

Kajari OKU Bayu Paramesti, SH membuka secara langsung kegiatan Pekan Olahraga yang diikuti oleh seluruh pegawai dan keluarga pegawai di lingkungan Kejaksaan Negeri OKU bertempat di halaman Kantor Kejaksaan Negeri OKU, Senin (15/07/2019).

Kegiatan yang akan dilaksanakan hingga sepekan kedepan itu mengambil tema Sehat Jasmani Sehat Rohani Untuk Adhyaksa Yang Selaras, Berintegritas dan Serasi, Kata Kepala Kejaksaan Negeri OKU Bayu Paramesti, SH melalui Kepala Seksi Intelijen Abu Nawas, SH.

“Bahwa bermacam lomba akan dilaksanakan dalam Pekan Olahraga ini, baik untuk pegawai maupun keluarga pegawai Kejaksaan Negeri OKU”, kata Abu Nawas, SH

Masih kata Abu Nawas, Kita ada lomba gaple, tenis meja, catur, juga lomba permainan tradisional congklak untuk ibu-ibu, serta ada juga lomba mewarnai untuk anak-anak.

“Kajari OKU berharap kegiatan Pekan Olahraga ini dapat dijadikan sarana konsolidasi organisasi dan manajemen serta pembinaan prestasi serta upaya peningkatan kinerja untuk seluruh pegawai dilingkungan Kejari OKU”, Harapnya.

Selain kegiatan lomba untuk internal Kejaksaan Negeri OKU melalui pekan olahraga, peringatan Hari Bhakti Adhyaksa dan HUT Adhyaksa Dharmakarini di Kabupaten OKU juga akan dilaksanakan berbagai kegiatan sosial untuk masyarakat.

“Kita juga akan melakukan kegiatan sosial berupa donor darah, menanam pohon, anjangsana ke panti asuhan, mengunjungi pensiunan/purnawirawan Jaksa serta nanti kita akan melaksanakan tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan,”Pungkasnya.

Laporan : Roni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *