Kajari OKU Pimpin Langsung Rotasi Sertijab Kasi Pidsus

WASPADA NEWS

OKU-Pelantikan Kasi Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Negeri OKU yang sebelumnya di jabat oleh Rion Oktana Sembiring SH kini digantikan oleh Alfa Riandi SH, Serah terima jabatan (Sertijab) tersebut dilangsungkan di Auala Kantor Kejari OKU pada selasa (09/07/2019).

Kajari OKU, Bayu Pramesti SH MH berpesan kepada Kasi Pidsus yang baru agar segera berdaptasi dan bekerja professional dalam menangani kasus korupsi.

“Sebagai pejabat baru tentu perlu menyesuaikan dengan pola kerja terutama harus mampu mengelola menejemen kerja dengan baik,” ujarnya.

Karena, lanjutnya, dengan manajemen kerja yang berkualitas dan professional akan menghasilkan kerja yang baik.

Sementara itu, kasus yang ditangani di Pidsus ini sebagian besar merupakan kasus korupsi, supaya tindak kriminal korupsi ini tidak semakin berkembang, untuk itu diharapkan pihaknya harus benar-benar serius, juga dibutuhkan ketelitian dan kejelian dalam menanganinya

“Pihaknya berharap penanganan korupsi semakin maju, akan tetapi keberhasilan tersebut bukan diukur dengan banyaknya kasus yang ditangani tetapi bagaimana cara mencegah supaya tidak terjadi tindakan korupsi untuk seterusnya,” imbaunya.

Kajari juga mengapresiasi atas dedikasi Kasi Pindsus yang lama. ”Untuk Pak Rion Oktana Sembiring saya berpesan, apa yang baik di Kejari OKU bisa diterapkan di tempat tugas yang baru, jika ada yang kurang berkenan agar disimpan rapat-rapat,” ungkapnya.

Selamat bertugas di tempat yang baru kepada Pak Rion yang akan menduduki jabatan baru nya sebagai Kasi Pidum di Kejari Subang Jawa Barat.

“Buat pejabat yang baru saya mengucapkan selamat datang dan agar kiranya dapat menyesuaikan diri membaur dengan kawan-kawan yang lainnya, Karena tugas dan tanggung jawab yang akan datang kedepannya kelak semakin berat”,Pungkasnya. (Angkasa)

laporan : Roni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *