1 Bulan Buron, Pemerkosa ini di Jemput di Kontrakan Nya di Jakarta

WASPADA NEWS

PRABUMULIH- Polres Prabumulih menggelar konferensi pers ungkap kasus pemerkosaan, di Polsek Prabumulih Timur, Rabu (10/07/2019).

Adapun identitas tersangka yakni Sendi Saputra(22) warga Desa Sugihan talang 84 suban jeriji kecamatan Rambang, kabupaten Muara Enim.

Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk Sik MH menjelaskan saat konferensi pers waktu dan tempat kejadian perkara (TKP), kejadian tersebut terjadi pada hari sabtu (08/06) sekitar jam 11:00 wib di dalam ruko (depan pecel lele bonex-red) beralamat di jl.Jendral Sudirman kel.Gunung Ibul barat kec.Prabumulih Timur kota Prabumulih.

Polisi berpangkat AKBP itu mengatakan, adapun kronologis perkaranya, Korban dihubungi pelaku melalui via telpon meminta korban untuk datang menemui pelaku di TKP dengan alasan silaturahmi (saat itu masih suasana lebaran idul fitri-red).

“Sesampai korban di TKP, Pelaku menarik tangan korban kedalam ruko sehingga korban terjatuh,pelaku langsung menutup pintu.korban berusaha keluar, namun pelaku memanggul tubuh korban dan membaringkan tubuh korban ke lantai”, jelas nya.

Masih penjelasan kapolres, Kemudian pelaku menduduki tubuh korban dan menginjak tangan korban dengan lutut,serta melucuti pakaian korban (Pakaian gamis dan celana-red).

“Lalu pelaku melakukan pemerkosaan yang mengakibatkan selaput perawan korban robek dan di bagian tubuh korban bagian paha kanan dan pinggang kanan serta payudara kiri mengalami luka memar sebagai mana hasil pemeriksaan visum et refertum”, Bebernya.

Setelah satu bulan pelaku melakukan pelarian nya (DPO),namun terlacak oleh Tim Sat Reskrim Polres Prabumulih keberadaan pelaku.

Pada hari selasa (09/07) sekitar jam 03:00 wib di kontrakan pelaku beralamat di jl.Mampang prapatan II lorong mustakim Rt 07 Rw 02 kec. Mampang Prapatan Jakarta Selatan, pelaku berhasil di bekuk.

“Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya pelaku kita jerat dengan pasal 285 KUHP dengan tuntutan maksimal 12 tahun penjara, dan untuk pelaku selamat datang di Polres Prabumulih”, Pungkas nya.(Angkasa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *