Pelaku dan Penadah Ponsel Curian Diringkus Polisi

WASPADA NEWS

PRABUMULIH – Seorang pelajar berusia 19 mencuri sebuah handphone disebuah rumah warga di Kelurahan Mangga Besar, Kecamatan Prabumulih Utara, Kota Prabumulih.

Handphone hasil curian tersebut dijualnya kepada Supriyadi (24) yang tak lain adalah tetangga dari korban pencurian tersebut.

Kejadian pencurian tersebut terjadi pada korban Sukma Fitri (27) yang melaporkan ke Polres Prabumulih dengan nomor laporan LP/B/ 182 / IX /SUMSEL/RES PRABUMULIH,19 September 2020.

Tidak butuh waktu lama Team Satreskrim Polres Prabumulih mengamankan pencuri handphone dan penadah nya, Sabtu (19/09/2020) sekira pukul 17.00 wib.

Menurut data dari pihak kepolisian, pelaku menjalankan aksinya dengan cara membuka jendela kamar depan korban, lalu mengambil handphone VIVO V15 milik korban.

Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya SH SIk MH melalui Kasat Reskrim Polres Prabumulih AKP Abdul Rahman SH membenarkan kejadian tersebut.

“Pencuri dan penadah beserta barang bukti berupa Handphone Vivo V15 sudah kita amankan di Polres Prabumulih untuk mempertanggung jawabkan perbuatan nya,” pungkasnya. (Angkasa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *