Upacara HUT Bhayangkara ke-73 Tahun 2019 Polres Prabumulih

WASPADA NEWS

PRABUMULIH-Polres Prabumulih menggelar upacara peringatan hari Bhayangkara yang ke-73 tahun 2019 di Polsek Prabumulih Timur, Rabu (10/07/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Walikota Prabumulih H.ADRIANSYAH FIKRI, S.H.,Ketua DPRD kota Prabumulih AHMAD PALO, S.E.,Kajari M.HUSEIN ADMAJA, S.H., M.H.,Wakil Ketua Pengadilan Negeri TITIS WULANDARI,Karutan kelas II Kota Prabumulih, Danyon Zipur SG 2 LETKOL ZAMRONI, S.Sos, Pabung MAYOR INF SECO WIGUNA, Dansub Denpom KAPTEN EDISON, GM Pertamina Asset II Prabumulih, Para Pimpinan Bank di Kota Prabumulih, Para Camat, Lurah dan Kades se Kota Prabumulih, Toga, Tomas, Todat Kota Prabumulih, Para sesepuh Purnawirawan Polri dan Warakauri, Waka Polres Prabumulih KOMPOL HARRIS BATARA, S.H., S.I.K, Para PJU Polres Prabumulih, Bintara dan ASN Polres Prabumulih beserta Ibu Ketua bhayangkari dan Anggota Bhayangkari Polres Prabumulih.

Dalam kegiatan tersebut juga di lakukan Giat Syukuran peringatan hari Bhayangkara Ke 73 Tahun 2019, Parade Kolone Senapang dan Kegiatan pelepasan wisuda Purnawira 4(Empat) Personel Polres Prabumulih.

Kegiatan tersebut juga adanya pemberian kepada 22(Dua Puluh Dua)Personil yang Mendapatkan Penghargaan dan Pelepasan wisuda Purnawira 4(Empat) Personel Polres Prabumulih.

Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk Sik MH selaku inspektur upacara menyampaikan amanat Presiden Republik Indonesia
Pada Upacara peringatan hari Bhayangkara,Atas nama rakyat, bangsa, dan negara Indonesia, saya mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-73, kepada seluruh anggota dan keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia, di mana pun Saudara bertugas.

Masih kata Inspektur upacara,Saya juga mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan atas kerja keras, pengabdian, pengorbanan, dan perjuangan tanpa pernah mengenal lelah, yang ditunjukkan personel Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, serta memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.

“Dalam momentum yang baik ini, marilah kita mendoakan para personel Polri yang gugur dalam tugas memelihara keamanan negara kita. Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, memberikan balasan atas seluruh pengorbanan, perjuangan, dan pengabdian, serta memberikan kesabaran dan kekuatan bagi keluarga yang ditinggalkan”, Tutup Kapolres.(Angkasa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *