Pemenang Lomba Lagu Daring Dalam Rangka HUT Kota Prabumulih Telah Ditentukan

WASPADA NEWS

PRABUMULIH – Setelah sukses menyelenggarakan kegiatan lomba lagu daring dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Prabumulih ke 19 akhirnya dewan juri mulai menentukan para pemenang dalam ajang tersebut.

Dari 78 peserta yang telah mengirimkan rekaman video dan ditayangkan di akun youtube Times Sumatera telah ditentukan sebanyak enam orang peserta sebagai pemenang yang terdiri dari juara 1, 2 dan 3 kategori anak-anak dan dewasa.

Untuk juara pertama kategori anak-anak berhasil disabet oleh peserta atas nama Sri Devi, di posisi ke dua diraih oleh peserta bernama Mutiara serta di posisi ke tiga diraih oleh Tisya. Sedangkan juara pertama untuk kategori dewasa diraih oleh peserta atas nama Yopi, juara ke dua atas nama Rebeca dan juara ketiga diraih oleh Crismarisa.

Dalam ajang lomba lagu daring yang digelar oleh Komunitas Media Online ini setiap peserta diwajibkan untuk membawakan satu lagu wajib dengan judul Seinggok Sepemunyian dan satu lagu bebas.

Adapun untuk penentuan para pemenang dalam lomba lagu daring ini dilakukan berdasarkan keputusan dewan juri serta jumlah like video yang ditayangkan di chanel youtube Times Sumatera. Pengumuman para juara dalam ajang ini juga dapat disaksikan oleh para peserta di akun youtube Times Sumatera yang disampaikan langsung oleh Erizal Wandi sebagai ketua pelaksana.

“Alhamdulillah jumlah peserta yang mengikuti giat lomba ini cukup banyak. Kurang lebih sebanyak 78 peserta yang terdiri dari 18 kategori anak-anak dan 60 kategori dewasa. Penentuan pemenang sudah dilakukan berdasarkan keputusan dewan juri yang ditayangkan di akun yuotube Times Sumatera,” ujar Erizal saat

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Ichal ini menuturkan, kegiatan lomba lagu daring tersebut telah dimulai sejak Kamis 1 Oktober sampai Selasa 20 Oktober 2020.
Kegiatan ini merupakan rangkaian HUT Kota Prabumulih ke 19 yang didukung oleh sejumlah sponsorship.

“Kami segenap panitia penyelenggara mengucapkan selamat kapada para pemenang. Kita juga sangat berterimakasih kepada sejumlah sponsor yang telah mensuport kegiatan ini, seperti PT Pertamina EP Asset II Prabumulih Field, JPC, Bank Sumsel Babel, GANN Kota Prabumulih, serta sejumlah sponsorship lainnya,” ucapnya.

Setiap pemenang berhak mendapatkan hadiah tropi, piagam, uang tunai, vocer belanja serta hadiah hiburan menarik lainnya. Khusus untuk juara pertama pihak penyelenggara juga menyiapkan doorprise voucer menginap gratis di fave hotel Citimall Prabumulih. Penyerahan hadiah bagi pemenang akan dilakukan oleh Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM di kantor Pemerintah Kota Prabumulih.

“Untuk penyerahan hadiah bagi pemenang akan kita jadwalkan sesuai jadwal kerja Walikota Prabumulih. Pihak panitia akan menghubungi para pememang untuk hadir dalam penyerahan hadiah,” tandasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *