Mobil Korban Perampokan di jalan Padat Karya Berhasil Ditemukan

WASPADA NEWS

PRABUMULIH-Belum lama ini Prabumulih digegerkan dengan adanya aksi perampokan mobil yang mana di dalam mobil tersebut anak korban ikut terbawa oleh perampok.

Kejadian tersebut terjadi pada (26/05) minggu kemarin di jalan Padat Karya Prabumulih,Sela Tri Ani Putri(30) sebagai korban langsung melapor ke Polsek Prabumulih Timur dengan nomor laporan :LP/B/104/V/ 2019/ Sumsel/ Res Prabumulih tgl 26 Mei 2019.

Menindak lanjuti laporan korban dan dengan kesigapan anggota kepolisian telah berhasi mengamankan mobil korban tersebut (27/05) berada di daerah tanjung kurung kecamatan Babat Penukal kabupaten Pali.

Dapat di temukan nya mobil Tersebut bermula, Unit IV Kamneg Sat Intelkam Polres Prabumulih melakukan penyelididkan terkait informasi keberadaan kendaraan hasil tindak pidana pencurian yg terjadi pada hari minggu tanggal 26 Mei 2019.

Pada hari Selasa didapatkan informasi keberadaan mobil tersebut ditinggalkan oleh pelaku dan berada di daerah tanjung kurung kecamatan Babat Penukal kabupaten Pali.

Anggota unit IV Kamneg yang dipimpin oleh Aipda Ade Yus Barianto langsung berangkat menuju ke daerah tersebut. Anggota langsung membawa kendaraan tersebut ke Kota Prabumulih untuk diamankan dan dilakukan pengembangan untuk menyelidiki pelaku dari tindak pidana tersebut.

Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk SIk MH melalui Kasat Reskrim AKP Abdul Rahman SH mengatakan , pelaku akan kita kejar terus sampai kemanapun.(Angkasa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *