Penyerahan BLT DD Tahap ke-V Desa Pengarengan Tahun Anggaran 2020

WASPADA NEWS

OKU – Pelaksanaan penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (Dana Desa) tahap ke V tahun anggaran 2020 Desa Pangerangan, Kecamatan Semidang Aji, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU).

Penyerahan tersebut dilakukan di aula balai Desa Pangerangan, Selasa dinihari 29 September 2020, yang diserahkan langsung secara simbolis.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Babinsa dan Babhinkamtibmas Desa Pangerangan serta Camat Semidang Aji, M Haris Suryadi Putra SH yang sekaligus pembuka acara penyerahan BLT kepada warga Desa Pangerangan.

Dalam kesempatan tersebut M Haris mengatakan, bagi masyarakat yang ingin mengambil bantuan BLT tetap selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Saat mengambil bantuan warga wajib mematuhi 3M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” imbaunya.

Ia berharap bantuan ini dapat membantu msyarakat khusus nya warga Desa Pengarengan dalam situasi pandemi.

“Semoga sedikit banyak nya dapat membantu meringankan beban masyarakat Desa Pengarengan yang terkena dampat virus corona / covid-19,” harapnya.

Sementara itu, Irwadi selaku Kepala Desa Pengarengan pada kesempatan yang sama mengatakan, penyerahan BLT DD tahap ke-V ini di berikan kepada 103 orang warga nya.

“Sebanyak 103 kepala keluarga di Desa Pengarengan yang menerima, setiap kepala keluarga menerima sebesar Rp 300.000,” bebernya.

Irwadi mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas berlangsung nya kegiatan tersebut dengan aman dan kondusif.

“Terima kasih buat pak Camat yang sempat hadir, Babinkamtibmas dan Babinsa beserta warga dan seluruh perangkat Desa atas pembagian BLT DD tahap ke-V ini tanpa ada kendala apapun,” tutupnya. (Roni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *