BSB Cabang Prabumulih Serahkan Kunci Rumah Bantuan CSR di Ruang Kerja Walikota

WASPADA NEWS

PRABUMULIH – Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Prabumulih memberikan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa bedah rumah tidak layak huni bagi masyarakat Kota Prabumulih

Penyerahan kunci rumah bantuan CSR Bank Sumsel Babel itu dilakukan di ruang kerja Walikota Prabumulih, Senin (28/09/2020).

Kunci rumah bantuan tersebut diserahkan langsung kepada Hosiyah (59) warga Kelurahan Muara Dua, Kota Prabumulih.

Kepala Cabang BSB Prabumulih Tian Kedaumpu Yamin mengatakan, bantuan tersebut merupakan program CSR yang telah berjalan sejak tahun 2014.

“Ini rumah ke-6 yang sudah kita bedah, program ini akan kita teruskan setiap tahunnya. Program ini adalah partisapasi dari Bank Sumsel untuk mendukung Program Walikota Prabumulih Ridho Yahya dalam rangka menuntaskan rumah tidak layak huni di Kota Prabumulih,” ujarnya.

Ia menerangkan, setiap tahunnya Bank Sumsel akan memprogramkan 1 unit rumah warga Kota Prabumulih untuk di bedah. Namun tidak menutup kemungkinan kedepannya pihak Bank Sumsel bakal memprogramkan lebih dari 1 rumah per-tahunnya.

“Mudah mudahan kedepannya lebih dari 1 yang kita bedah, ini kan di akhir tahun. Insya Allah tahun depan di awal tahun kita menjalankan program ini. Dengan adanya program ini mudah mudahan dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kota Prabumulih,” bebernya.

Sementara itu Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM mengucapkan terimakasih atas keikut sertaan Bank Sumsel Babel Cabang Prabumulih dalam membantu warga Kota Prabumulih.

“BSB Cabang Prabumulih tidak hanya peduli dengan lingkungan dengan membangun taman menggunakan dana CSR, namun juga peduli terhadap warga yang kurang mampu,” ungkapnya.

Terpisah, Hosiyah warga yang mendapat bantuan bedah rumah sangat bersyukur atas bantuan yang telah diberikan oleh BSB Prabumulih.

“Alhamdulillah kami sekeluarga sangat berterima kasih atas bantuan dari Bank Sumsel Babel Cabang Prabumulih dan Pemerintah. Kami sangat bersyukur atas adanya bantuan bedah rumah kami,” ungkapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *