Berkelehi Bagai Jagoan, 2 Pemuda ini Malah Hajar Orang yang Ingin Melerai

WASPADA NEWS

PRABUMULIH – Mungkin nasib apes yang dialami korban, Arga Dewa Pranata (19) ingin melerai orang berkelahi malah menjadi korban hingga harus berobat ke Rumah Sakit.

Bukan tanpa alasan apa yang dilakukan korban untuk melerai perkelahian, karna korban melihat teman nya yang sedang berkelahi dengan orang yang tidak di kenal.

Kejadian tersebut terjadi di Depan Rumah Makan Lombok Ijo, Kelurahan Tugu Kecil, Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih, pada beberapa bulan kemarin (16/02).

Akibat dari kejadian tersebut korban melaporkan ke Polsek Prabumulih Timur bahwa dirinya menjadi korban pengeroyokan, dengan nomor laporan LP/B/36/II/2020/SUMSEL/PBM/SEK PBM TMR,Tgl 16 Februari 2020.

Korban melaporkan atas kejadian tersebut, “mengalami luka dibagian batang hidung, bengkak dibagian kepala belakang sebelah kiri, lecet dibelakang badan, lecet di dengkul sebelah kanan dan luka-luka lain,” lapornya kepada petugas.

Menindak lanjuti laporan tersebut Tim Satreskrim Polsek Prabumulih Timur Melakukan Penyelidikan, setelah mendapat informasi keberadaan pelaku Tim melakukan penangkapan.

Pelaku berhasil diamankan saat sedang berada di rumah pacarnya yang berada di jalan Tower, Kelurahan Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, Sabtu (19/09/2020) sekira pukul 20.30 Wib.

Pelaku mengaku bernama Deby Prayuda (24) warga Jalan Perwira Kota Prabumulih. Dari hasil introgasi petugas kepolisian pelaku melakukan pengeroyokan dengan seorang teman nya Padli Oktaviano (19) warga Simpang Empat Gunung Kemala, Kelurahan Patih Galung, Kecamatan Prabumulih Barat, Kota Prabumulih.

Padli langsung dijemput petugas di rumahnya, kedua pelaku langsung dibawa ke Polsek Prabumulih Timur guna penyidikan lebih lanjut.

Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya SH SIk MH didampingi Kapolsek Timur AKP Herman Rozi SH MH melalui Kanit Reskrim Polsek Timur Ipda Fredy SH membenarkan kejadian tersebut.

“Kedua pelaku sudah kita amankan di Polsek Prabumulih Timur, untuk mempertanggung jawabkan perbuatan nya pelaku kita jerat dengan pasal 170 KUHP,” pungkasnya. (Angkasa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *