Pelaku Penusukan di Karang Raja Menyerahkan Diri

WASPADA NEWS

PRABUMULIH – Pelaku yang menusuk Anto Wijaya Kusuma (21) warga Jalan Jambu, Kelurahan Karang Raja Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih menyerahkan diri.

Pelaku bernama Logika als Logik yang merupakan tetangga korban didampingi keluarganya menyerahkan diri ke Polsek Prabumulih Timur, Kamis (17/09/2020) sekira jam 17.30 wib.

Diketahui Anto ditusuk dengan senjata tajam saat berada di depan Warung Bunda, Jalan Jambu, Kelurahan Karang Raja 3, Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih.

Berdasarkan data yang dihimpun dari pihak kepolisian, penusukan bermula adanya perselisihan antara korban dan pelaku.

Pelaku diduga tidak terima karena korban sering menantang pelaku via WA. Hasil dari interogasi petugas kepolisian, pelaku pacaran dengan adik kandung korban dan sudah putusan, sering di WA kata-kata yang tidak baik sehingga pelaku dendam dan terjadilah pertikaian tersebut.

Untuk korban sendiri saat ini sedang dirawat di RSUD Kota Prabumulih untuk dilakukan tindakan operasi terhadap luka yang dialami korban akibat penganiayaan tersebut.

Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya SH SIk MH didampingi Kapolsek Timur AKP Herman Rozi SH MH melalui Kanit Reskrim Polsek Timur Ipda Fredy SH membenarkan bahwa pelaku menyerahkan diri.

“Pelaku menyerahkan diri di dampingi keluarga nya. Pelaku kita kenakan pasal 351 KUHP ayat 2 dengan ancaman pidana penjara paling lama lima tahun kurungan penjara” pungkasnya. (Angkasa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *