4 Tahun Masuk DPO, Pelarian Pelaku Dihentikan Team Satreskrim Polsek Prabumulih Barat

WASPADA NEWS

PRABUMULIH – Selama 4 tahun Mawardi alias Sekedi (33) warga Wonosari Kecamatan Prabumulih Utara Kota prabumulih diburu oleh Team Satreskrim Polres Prabumulih.

Kali ini pelarian pelaku harus terhenti, dikarnakan berhasil diamankan Team Satreskrim Polsek Prabumulih Barat didaerah Wonosari Kota Prabumulih, Kamis (06/08/2020).

Penangkapan pelaku atas adanya laporan korban, Sustriwati (44) ke Polsek Prabumulih Barat dengan nomor laporan LP/B/95/XI/2016/SUMSEL/RES PBM/ SEK PBM BARAT 1 Nov 2016.

Sustri melaporkan bahwa rumah nya telah dibobol oleh pencuri pada (01/11/2016) yang lalu dengan cara pelaku merusak pintu belakang rumah nya dan pelaku mengambil uang sebanyak Rp 6.500.000 dan berbagai macam jenis rokok beserta 2 unit HP kemudian pelaku kabur melalui pintu depan.

Hasil dari penyelidikan petugas kepolisian pelaku Mawardi alias Sekedi menjalankan aksinya bersama teman nya Rudi Musang yang kini sudah menjalani hukuman terlebih dahulu.

Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya SH SIk MH melalui Kapolsek Prabumulih Barat AKP Mursal Mahdi SE MM membenarkan adanya penangkapan tersebut.

“Tersangka sudah kita amankan di Polsek Prabumulih Barat, untuk mempertanggung jawabkan perbuatan nya tersangka kita jerat dengan pasal 363 KUHP,” pungkasnya. (Angkasa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *