Larikan Motor Orang, Pelaku Dijemput Polisi Dalam Keadaan Pingsan Karena Narkoba

WASPADA NEWS

PRABUMULIH – Endi Saputra warga Tanah Abang Pali telah diamanakan terlebih dahulu oleh Polsek Lais dalam keadaan pingsan karena pengaruh narkoba, Jumat (07/08/2020).

Tersangka yang merupakan pelaku pencurian sepeda motor diwilayah hukum Polsek Cambai, tepat nya di depan Rumah Makan Siang Malam Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Cambai Kota Prabumulih pada (08/04) kemarin dijemput oleh petugas Polsek Cambai.

Menurut data dari pihak kepolisian, kronologis kejadian tersebut bermula saat tersangka meminta antar Jumadi (korban) untuk menemui kakaknya didepan Rumah Makan Siang Malam, sesampainya di Rumah Makan Siang Malam korban pergi ke toilet untuk buang air kecil.

Namun kesempatan tersebut membuat tersangka untuk melarikan motor korban, setelah korban kembali dari toilet tersangka dan sepeda motor miliknya sudah tidak ada lagi.

Korban pun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cambai dengan nomor laporan LP/B/17/IV/2020/SUMSEL/RES PBM/ SEK CAMBAI 09 April 2020.

Setelah berhasil mengamankan tersangka ke Polsek Cambai tersangka dalam keadaan belum sadar juga, maka Kanit Reskrim membawa tersangka ke Rumah Sakit Umum dalam rangka berobat dan hingga saat ini tersangka masih di rawat di RSUD.

Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya SH SIk MH melalui Kapolsek Cambai Iptu Bratanata SE membenarkan penangkapan tersebut.

“Tersangka saat ini masih di RSUD Kota Prabumulih karna belum sadar karna pengaruh narkoba, tersangka kita jerat dengan pasal 362 KUHP,” pungkasnya. (Angkasa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *