Bantu Warga Terdampak Covid-19, Polres Prabumulih Bagikan Sembako Kepada Warga

WASPADA NEWS

PRABUMULIH – Polres Prabumulih memberikan bantuan paket sembako secara serentak melalui pos check point swadaya Siaga covid 19 tingkat desa dan kelurahan di hukum Polres Prabumulih pada hari Jum’at ( 05/06/2020).

Kapolres Prabumulih, AKBP I Wayan Sudarmaya SH SIK MH mengatakan “Hari ini secara serentak polres prabumulih memberikan bantuan paket sembako melalui 37 pos check point swadaya siaga covid tingkat desa kelurahan yang ada di prabumulih.

Bhabinkamtibmas dan babinsa memberikan kepada warga kelurahan desa Selama pelaksanaan PSBB ini babinkamtibmas dan babinsa yng bertugas mendampingi pos check point tingkat desa kelurahan.

Bhabinkamtibmas dan babinsa koramil bersinergi juga untuk tetap menyusuri masyarakat miskin yang terdampak covid terutama pada saat PSBB dimana yang bersangkutan tidak bisa bekerja dengan normal.

Kelompok masyarakat ini yang kita fokuskan sebagai bentuk perhatian pos covid kelurahan yang tidak hanya untuk membatasi ruang gerak giat sosial tetapi juga memberi solusi bantuan kepada masyarakat sekitar pos yang memang benar2 perlu dibantu sehingga dukungan masyarakat terhadap suksesnya pelaksanaan PSBB tetap tinggi.

Sebanyak 150 paket sembako kita sebar ke masyarakat di setiap Daerah Polsek jajaran sekitar pos cek poin siaga kelurahan dan desa untuk dibagikan mengurangi dampak covid. Ungkap kapolres. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *