Kapolres Prabumulih Serahkan Bantuan Dari Ketua Bhayangkari Sumsel

WASPADA NEWS

PRABUMULIH – Kapolres Prabumulih serahkan secara simbolis bantuan dari Ketua Bhayangkari daerah Sumatera Selatan, bantuan tersebut berupa vitamin, masker serta kebutuhan protokol lainnya kepada Bhayangkari yang berprofesi sebagai tim medis penanganan covid 19 di Kota Prabumulih, bertempat didepan halaman Mapolres, Kamis (04/06/2020).

Penyerahan diserahkan langsung oleh Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya SH SIk MH dan terima oleh Bhayangkari Prabumulij yang berprofesi sebagai tim medis penanganan covid 19 di Kota Prabumulih.

Bantuan tersebut diserah kepada Bhayangkari yang berprofesi sebagai tim medis penanganan covid 19 di Kota Prabumulih yang nantinya akan digunakan untuk penanganan Covid-19.

Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya SH SIk MH mengatakan, pemberian vitamin masker serta kebutuhan protokol lainnya kepada Bhayangkari yang berprofesi sebagai tim medis penanganan covid 19 di Kota Prabumulih semoga dapat membantu kebutuhan tim medis dalam menangani Covid-19 di Kota prabumulih.

Masih kata Wayan, ini merupakan bentuk dukungan Bhayangkari Sumsel dan Polres Prabumulih kepada petugas medis di Kota Prabumulih terutama Bhayangkari yang berprofesi sebagai petugas medis dalam pencegahan covid-19 yang sedang berjuang dalam menangani virus corona ini.

“Mudah-mudahan bantuan ini menjadi penyemangat buat tim medis untuk terus semangat menjalankan tugas dalam pencegahan dan penanganan Covid 19 di Kota Prabumulih,” ujar Kapolres. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *