Baru Bebas Dari Program Asimilasi, Nopansah Kembali Melakukan Kejahatan

WASPADA NEWS

PRABUMULIH – Entah setan apa yang merasuki pikiran Nopansah (20) warga jalan Padat Karya Kelurahan Gunung Ibul Kota Prabumulih yang berencana mengambil tali buat mengambil dogan, malah melarikan motor orang.

Tersangka yang diketahui baru bebas dari program Asimilasi dari Rutan Klas II Lubuk Linggau pada tanggal 06 April 2020 kemarin, malah kembali melakukan kejahatan lagi.

Pada saat tersangka meminjam motor Yusrizal (33) untuk mengambil tali buat mengambil dogan, terbesit dipikiran tersangka untuk memiliki sepada motor milik Yusrizal.

Merasa motornya dilarikan oleh tersangka, korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Prabumulih Timur dengan No Laporan: Lp/B-99/V/2020/Sumsel/Pbm/Sek Pbm Tmr, 02 Mei 2020.

Menindak lanjuti laporan korban, petugas melakukan penyelidikan, mengetahui keberadaan tersangka berada di jalan Prof.M.Yamin Pasar Impres Kelurahan Pasar 1 petugas langsung melakukan penangkapan.

Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya SH SIk MH melalui Kapolsek Prabumulih Timur Kompol Alhadi Ajansyah SH membenarkan penangkapan tersebut.

“Tersangka dan barang bukti berupa sepeda motor merek Yamaha telah diamankan oleh Anggota Opsnal Polsek Prabumulih Timur tadi siang, Rabu (13/05/2020) sekira pukul 11.00 Wib,” ujar Kapolsek.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatan nya pelaku dijerat dengan pasal 372 KUHP dengan ancaman hukuman diatas 5 tahun kurungan penjara. (Angkasa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *