Melihat Timsus Tantura Patroli, Gopi Ketakutan dan Terjatuh

WASPADA NEWS

PRABUMULIH-Seperti biasa Timsus Tantura Polres Prabumulih melakukan patroli di wilayah hukum Polres Prabumulih di waktu malam hari untuk menjaga kemanan kota Prabumulih.

Kali ini Tim Tantura berhasil mengamankan seorang pria kedapatan membawa narkotika jenis sabu, selasa (17/09/2019) sekira pukul 00:15 WIB.

Menurut data yang dihimpun dari petugas kepolisian pria tersebut yakni Gopindra (33) warga Jalan Jenderal Sudirman, gang Suriah, kelurahan Pasar 1, kecamatan Prabumulih Utara, kota Prabumulih.

Adapun kronologis penangkapan pria tersebut, pada saat anggota Tantura sedang melakukan patroli di seputaran wilayah jalan M.Yamin anggota melihat dua orang lelaki yang langsung putar arah melihat Tim Tantura dan terjatuh karna ketakutan.

Melihat gelagat yang mencurigakan dan satu temannya langsung melarikan diri tim Tantura langsung melakukan penggeledahan.

Benar saja, ditemukan satu paket narkotika jenis sabu di dalam kantong celana samping sebelah kanan, kemudian satu orang laki-laki tersebut beserta barang bukti dibawa ke Polres Prabumulih.

Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk, S.I.K., M.H melalui Kasat Sabhara AKP Ahmad Jauhari didampingi Kanit Turjawali Ipda Rikiyanto Atmaja S.H membenarkan penangkapan tersebut.

“Tersangka sudah kita amankan di Polres Prabumulih, dati tangan tersangka didapati barang bukti berupa narkotika jenis sabu dengan berat bruto 0,16 gram dan 1 unit sepeda motor honda BEAT warna orange dengan nopol BG 2011 CN”, pungkasnya.(Angkasa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *