Tukang Parkir Ditangkap Karna Kedapatan Edarkan Narkoba

WASPADA NEWS

PRABUMULIH – Team Satresnarkoba Polres Prabumulih mengamankan tersangka penyalah narkoba jenis sabu, (27/04/2020).

Tersangka yakni Cherry Maradona (35) warga Griya Damai Sejahtera Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur. Alamat sesuai KTP jalan Ali Patan Kelurahan Mangga Besar.

Tersangka diamankan lantaran banyak nya laporan dari masyarakat bahwa sering terjadi peredaran narkotika jenis sabu.

Menindak lanjuti laporan tersebut, petugas melakukan penyelidikan dilokasi. Pada saat petugas melakukan penyelidikan melihat tersangka dengan gerak gerik yang mencurigakan dan melakukan penangkapan dan penggeledahan badan.

Dari hasil penggeledahan ditemukan barang bukti berupa 1 bungkus plastik bening narkotika jenis sabu yang dibungkus plastik bening digenggaman tangan sebelah kanan tersangka dengan berat brutto 0,27 gram.

Kapolres Prabumulih I Wayan Sudarmaya SH SIk MH melalui Kasat Narkoba Polres Prabumulih AKP Zon Prama SH membenarkan penangkapan tersebut.

“Tersangka dan barang bukti berupa 0,27 gram telah kita amankan di Polres Prabumulih, untuk mempertanggung jawabkan perbuatan nya pelaku kita jerat dengan pasal 112 Ayat (1) UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara,” pungkasnya. (Angkasa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *