Sabu Mengantarkan Andriano alias Anex ke Dalam Jeruji Besi

WASPADA NEWS

GELUMBANG-Tim Opsnal Polsek Gelumbang pimpinan AKP Dwi Satya Arian SH Sik MH dan Kanit Reskrim IPDA Nasron Junaidi MH beserta Kanit Intel IPDA Syawaludin SH mengamankan tersangka penyalaha gunaan narkotika jenis sabu.

Menurut data yang di himpun dari pihak kepolisi tersangka yakni Andriano Rizal Fahlevi alias Anex(27) warga Lingkungan I kelurahan Gelumbang kecamatan Gelumbang kabupaten Muara enim.

Penangkapan tersangka atas adanya laporan dari masyarakat bahwa di pondok depan rumah saudara OJ lingkungan I kelurahan Gelumbang kecamatan Gelumbang kabupaten Muara enim sering terjadi peredaran narkoba.

Menindak lanjuti laporan tersebut petugas melakukan penyelidikan, Setelah di lakukan pengintaian/undercover sekitar lokasi transaksi, Kemudian terlihat beberapa orang datang dan pergi menemui pelaku tersebut yg berada di pondok depan rumah saudara OJ.

Melihat gerak-gerik yang mencurigakan tersebut, Kemudian kanit reskrim dan kanit intel beserta anggota dengan segera mendatangi keberadaan pelaku dan pada saat pelaku diamankan, untuk mengelabui petugas, barang bukti sabu dimasukan kedalam bungkus rokok dan diletakan dibawah kompor dekat pelaku.

Dari tangan tersangka petugas berhasil mengamankan 1 (satu) buah kotak rokok merk esse change warna biru yang di dalamnya terdapat 9 ( sembilan ) buah paket kecil yang di duga sabu-sabu dengan total berat kurang lebih 2, 72 gram, 1(satu) unit handphone merk Oppo warna hitam, 1 (satu) buah kompor gas tanpa gas dengan merk rinnai warna silver dan 1 (satu) lembar uang Rp.50.000 (lima puluh ribu rupiah) hasil dari penjualan pelaku.

Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juono SH Sik MH melalui Kapolsek Gelumbang AKP Dwi Satya Arian SH Sik MH membenarkan atas adanya nya penangkapan tersangka Andriano Rizal Fahlevi alias Anex.

“Pelaku sekarang sudah kita amankan di Polsek Gelumbang, Untuk mempertanggung jawabkan perbuatan nya pelaku kita jerat dengan pasal 114 ayat (1) Dan 112 ayat (1) UU No. 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika”, Tegas nya.(Angkasa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *