Melky Beruk Diringkus Team Macan Putih Satnarkoba Polres Prabumulih

WASPADA NEWS

PRABUMULIH – Berakhir sudah sepak terjang Melky Guslow alias Melky Beruk (42) warga Kelurahan Pasar I Kecamatan Prabumulih Utara Kota Prabumulih didunia narkotika.

Tersangka diamankan Team Macan Putih Satnarkoba Polres Prabumulih di rumahnya, Rabu (05/08/2020) sekira pukul 17.00 Wib.

Penangkapan tersangka berawal dari adanya laporan masyarakat bahwa di Jalan A Hamid Kelurahan Pasar I Kecamatan Prabumulih Utara Kota Prabumulih sering terjadi penyalahgunaan Narkotika.

Menindak lanjuti laporan tersebut Team Macan Putih melakukan penyelidikan, setelah akurat Team Macan Putih langsung melakukan penggerebekan dirumah tersangka.

Hasil dari penggeledahan ditemukan 1 kotak kayu warna coklat yang berisikan sabu, yang sempat dilempar tersangka dari lantai 2 rumah nya.

Selanjutnya tersangka berikut barang bukti diamankan dan dibawa ke Polres Prabumulih guna penyidikan lebih lanjut.

Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya SH SIk MH melalui Kasat Narkoba Polres Prabumulih AKP Zon Prama SH membenarkan atas penangkapan tersebut.

“Tersangka dan barang bukti berupa 17 paket narkoba jenis sabu siap edar dengan berat bruto 8,77 gram dan uang yang diduga hasil dari penjualan narkoba sebesar Rp 805.000 telah kita amankan di Polres Prabumulih,” pungkasnya. (Angkasa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *