Nyanyian Pemuja Sabu, Seret Bandar Narkoba ke Jeruji Besi

WASPADA NEWS

PRABUMULIH – Berawal dari tertangkapnya pemakai narkotika jenis sabu, Mulyadi. Tidak mau di penjara sendirian, akhirnya Mulyadi mengatakan bahwa barang haram tersebut didapat dari seorang bandar di Karang Jaya Kota Prabumulih.

Hasil dari introgasi petugas, Mulyadi mengaku barang haram tersebut didapat dari Sadam Adi Anuar alias Maga (37) warga Kelurahan Karang Jaya Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih, merupakan bandar narkoba yang selama ini bermain di wilayah Karang Jaya.

Tidak puas dengan mengamankan pemakainya saja, petugaspun menuju rumah bandar tersebut, pada saat mau melakukan penangkapan Maga coba melarikan diri sambil membuang bungkusan diduga kuat narkoba.

Namun Maga berhasil diamankan, dengan disaksikan RT setempat bungkusan yang sempat dibuang Maga pun diperiksa. Benar saja, bungkusan pelastik tersebut berisikan 19 paket narkotika jenis sabu.

Kapolres Prabumulih I Wayan Sudarmaya SH SIk MH melalui Kasat Narkoba Polres Prabumulih AKP Zon Prama SH membenarkan atas adanya penangkapan tersebut.

“Tersangka dan barang bukti berupa narkotika jenis sabu sebanyak 19 paket dengan berat brutto 9.36 gram sudah kita amankan di Polres Prabumulih,” katanya (05/03/2020).

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya tersangka di jerat dengan pasal 112 dan 114 tentang narkotika dengan ancaman hukuman serendah-rendahnya 5 tahun penjara. (Angkasa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *