YG dan RK Terpaksa Harus Merasakan Dingin nya Sel Tahanan

WASPADA NEWS

PRABUMULIH-Tim Opsnal Polsek Rambang Kapak Tengah (RKT) berhasil mengamakan dua tersangka pencurian sepeda motor, selasa (05/11/2019) sekitar pukul 03.00 wib.

Pelaku yakni YG (16) warga Desa Kemang Tanduk dan RK (16) warga Kelurahan Prabujaya, yang menjalankan aksinya di Dusun IV, Desa Kemang Tanduk, Kecamatan Rambang Kapak Tengah, Kota Prabumulih.

Keduanya diamanakan petugas kepolisian lantaran adanya laporan Warsonto (39) ke Polsek RKT.

Menindak lanjuti laporan korban, Tim Opsnal Polsek RKT langsung melakukan penyelidikan, setelah mendapatkan informasi keberadaan pelaku berada di rumahnya.

Tim Opsnal Polsek RKT dan Kapolsek beserta Kanit Reskrim Polsek RKT langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku, dan saat ditangkap pelaku pasrah dan tidak melakukan perlawanan.

Dari tangan pelaku berhasil diamanakan barang bukti berupa uang tunai hasil penjualan motor tersebut sebesar Rp 1.350.000 dan kunci T yang digunakan pelaku untuk menjalankan aksinya. Kemudian pelaku diamankan ke Polsek RKT.

Kapolres Prabumulih I Wayan Sudarmaya SH SIk MH melalui Kapolsek RKT Ipda Budiono membenarkan atas adanya penangkapan kedua tersangka.

“Kedua tersangka dan barang bukti telah kita amankan di Polsek RKT, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya pelaku kita jerat dengan pasak 363 KUHP,” pungkasnya.(Angkasa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *