Kopeda Prabumulih Nobar Dukung Juana di Lida Indonesia 2020

WASPADA NEWS

PRABUMULIH – Tahun 2020 mungkin bisa menjadi tahun berkahnya kabupaten Muara Enim, bagaimana tidak, salah satu warga desa Tanjung Terang Kabupaten Muara Enim yaitu Juana dapat kembali tampil di tv nasional dalam ajang pencarian bakat Lida Indonesia.

Dengan lolosnya salah satu anggota Komunitas Penyanyi dan Pencinta Dangdut (Kopeda) Prabumulih, yaitu Juana, diharapkan dapat menjadi penerus Rara Lida, yang 2 tahun sebelumnya telah sukses diajang yang sama.

Maka dari itu Kopeda Prabumulih mengadakan Nonton Bareng (Nobar) penampilan perdana Juana sebagai salah satu kontestan liga dangdut (Lida) Indonesia 2020 di grup 3 putih distasiun TV swasta, bertempat di salah satu kediaman anggota Kopeda, Rabu malam (28/01/2020).

Ketua Kopeda Prabumulih Fikri Arisih menuturkan bahwasanya Juana telah bergabung dengan komunitas ini selama 2 tahun, dan cukup aktif berorganisasi.

“Alhamdulillah tahun ini rejekinya Juana, kami sangat bersyukur, dan pastinya akan mendukung penuh Juana di ajang tersebut,” kata Fikri.

Masih kata ketua Kopeda, kopeda Prabumulih sendiri berdiri tanggal 18 Mei 2017, dan anggotanya sekarang berjumlah 45 orang.

“Kegiatan Kopeda Prabumulih yaitu Sharing soal seni, Setiap 2 Minggu sekali berlatih vokal dan selalu mensupport anggota di setiap perlombaan, khususnya dangdut,” jelasnya.

Kegiatan Nobar tersebut dipersiapakan secara matang oleh Anggota Kopeda dari penataan panggung, snack dan atribut lainnya. Diketahui yang mana dana nya berasal dari sumbangan para Anggota Kopeda secara sukarela.

Walaupun pada saat nobar sempat hujan, tapi tak menyurutkan Anggota Kopeda untuk mendukung Juana melalui nonton bareng.

Sedangkan Sadli, salah satu Anggota Kopeda Prabumulih mengatakan, walau persaingan cukup sengit, akhirnya berkat suara Merdu Juana dan dukungan masyarakat akhirnya Juana dinyatakan lolos ke babak berikutnya dan meraih suara tertinggi kedua dari kelima konstentan yang bertanding pada malam tersebut.

“Ayo dukung Juana di ajang Liga Dangdut Indonesia 2020, dengan cara Ketik Lida spasi Juana kirim ke 97288 atau bisa juga vote melalui aplikasi Tokopedia play,” suport Sadli untuk Juana.

“Semoga kembali mengharumkan Provinsi Sumsel, setidaknya target dari kita Juana dapat masuk di 5 besar, kita dukung sampai Juana menjadi Juara. Setiap tahunnya komunitas kita selalu mengirim peserta audisi,” Pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *