Polres Prabumulih Upacara Memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-91

WASPADA NEWS

PRABUMULIH-Polres Prabumulih dibawah pimpinan Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya, S.I.K.,M.H melaksanakan Upacara memperingati hari Sumpah Pemuda Yang Ke 91 Tahun. (28/10/2019)

Selaku Inspektur Upacara diambil alih Kapolres, Komandan Upacara dipimpin Kanit Pidum Sat Reskrim IPDA Fredi Franse, S.H, peserta upacara diikuti oleh personel Polres Prabumulih

Dalam amanatnya Inspektur Upacara membacakan pidato Menteri Pemuda Dan Olahraga Zainuddin Amali dalam rangka peringatan hari Sumpah Pemuda ke 91 Tahun dengan tema “Bersatu Kita Maju”.

“Pemuda yang memiliki karakter yang tangguh adalah pemuda yang memiliki karakter moral dan karakter kinerja, pemuda yang beriman dan bertaqwa, berintegritas tinggi, jujur, santun, bertanggung jawab, disiplin, kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas dan kerja tuntas”.

“Pemuda juga harus memiliki kapasitas intelektual dan skill kepemimpinan, kewirausahaan, dan kepeloporan yang mempuni, serta pemuda harus memiliki inovasi agar mampu berperan aktif dalam kancah internasional.” Kata Kapolres.

Beberapa kegiatan tambahan dalam peringatan Hari Sumpah Pemuda, Kapolres Prabumulih memberikan Tropi dan uang Pembinaan kepada pemenang Juara 1, 2, 3 dan Juara Favorit lomba Baca Puisi Tingkat mahasiswa Kampus YPP dalam rangka hari sumpah Pemuda tahun 2019 di Kota Prabumulih.

Peragaan Pocil Polres Prabumulih Piagam dan penyerahan Tropi Juara 3 lomba Pocil dalam rangka HUT Lalu lintas ke 64 Tahun dari Pocil Polres Prabumulih yang diterima Kapolres Prabumulih, dilanjutkan pemberian Uang Pembinaan Kepada Pocil Polres Prabumulih.

Diakhir acara, Kapolres Prabumulih mengajak mahasiswa pemenang lomba dan Pocil Polres Prabumulih untuk berfoto bersama di moment peringatan hari Sumpah Pemuda Ke 91 Tahun.(*)

sumber: Humas Polres Prabumulih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *