Pemilihan Putra-Putri SMA Negeri 1 Kota Prabumulih Tahun 2019

WASPADA NEWS

PRABUMULIH-SMA Negeri 1 Kota Prabumulih mengadakan kegiatan pemilihan Putra-Putri Smansa (PPS) tahun 2019 yang bertemakan “Menuju Generasi Milenial yang Cerdas dan Religius” bertempat di SMA Negeri 1, senin (14/10/2019).

Kegiatan grandfinal pemilihan Putra-Putri Smansa itu di hadiri Walikota Prabumulih yang diwakili langsung oleh Asisten III H.M.Rasyid SAg MM.

Dalam sambutan nya Asisten III menyampaikan, dalam penilaian juri harus netral dalam penilaian pemilhan Putra-Putri Smansa ini.

“Saya harapkan seluruh juri benar-benar akan menunjuk yang terbaik, kita mencari putra-putri yang terbaik,” harapnya.

Masih kata Rasyid, mudah-mudahan Smansa ini bisa menjadi yang terbaik di Kota Prabumulih, dan bisa mewakili untuk Provinsi nanti nya.

Kegiatan tersebut diisi dengan pertunjukan bakat para Finalis, berbagai bakat ditampilkan ada yang melukis, menari, menyanyi dan memainkan alat musik, dari sepuluh pasang ( Dua Puluh Peserta ) finalis PPS.

Kepala sekolah SMA Negeri 1 Kota Prabumulih Freni Listiyan SPd MSi turut menyampaikan dalam sambutannya, sepuluh pasang yang sudah diseleksi yang mana akan menjadi PPS tahun 2019.

“Kegiatan ini memang kami adakan setiap tahun, yang kami seleksi dari setiap kelas, kegiatan ini bukan hanya karna cantik dan ganteng saja, tetapi lebih menjadi icons membawa nama baik Smansa,” kata Kepala Sekola Smansa.

lebih lanjut, Freni berterimakasih kepada panitia yang bertugas, Smansa akan bertekad menjadi percontohan dari sekolah-sekolah yang lain.(Angkasa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *