Takut Ditembak Polisi, DPO ini Menyerahkan Diri ke Timsus Tantura

PRABUMULIH-Karena takut ditembak polisi, Muslianto alias Gatot (31) menyerahkan diri ke Polisi. Pelaku yang dikenal sebagai sepesialis Curanmor (Pencurian Kendaraan Bermotor) ini takut nasibnya sama dengan pelaku curanmor lain yang sebelumnya ditembak mati.

Pelaku menyerahkan diri kepada Timsus Tantura pada saat Timsus Tantura berpatroli seperti biasa.

Pelaku menyerahkan diri atas saran dari keluarganya, yang mana mengingat pelaku akan ditindak tegas oleh petugas bila tertangkap.

Dikarenakan adanya laporan di wilayah hukum Polres Muara Enim dengan no laporan: LP/B/103/IV/2019/SUMSEL/RES MUARA ENIM, pencurian dua unit sepeda motor yang mengarah kepada pelaku.

Dengan adanya laporan dari pihak keluarga Timsus Tantura langsung mengamankan pelaku di rumahnya di Desa 1 Aurduri Kecamatan Rambang Dangku Kabupaten Muara Enim, minggu (13/10/2019) sekitar pukul 20:00 Wib.

“Keluarga saya menyarankan saya untuk menyerahkan diri kepada pihak yang berwajib, saya menyerahkan diri karna saya takut di tembak pak,” jelas pelaku.

Selanjutnya pelaku telah diserahkan kepada piket Reskrim Polres Prabumulih dalam keadaan Sehat. Pelaku dijerat dengan pasal 363 tentang pencurian dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.(Angkasa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *