Polres Prabumulih Menurunkan 60 Personil Untuk Pengamanan Konser Rizki Fabian

WASPADA NEWS

PRABUMULIH-Polres Prabumulih dibawah pimpinan Kapolres AKBP I Wayan Sudarmaya SH Sik MH memerintahkan personil untuk melakukan pengaman dalam rangkaian kegiatan yang diselenggarakan Pihak SMA N 2 Prabumulih yang bertemakan “SMANDA EVENT 2019”.

Hari ini Minggu, 13 Oktober 2019 bertempat di Gedung Caroline KelurahanSukaraja Kecamatan Prabumulih Selatan berlangsung Konser Artis Ibu Kota “Rizki Fabian” yang diundang dalam kegiatan Smanda Event 2019 untuk menghibur masyarakat Kota Prabumulih.

Polres Prabumulih telah melakukan persiapan pengamanan antisipasi kedatangan artis ibu kota Rizki Fabian agar kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar.

Kanit Pam Obvit Sat Sabhara IPTU Firdaus, Paur Dal Ops IPTU Untung Subagio, KBO Sat Lantas IPDA Adib, Kanit Patroli Polsek Prabumulih Timur IPDA Husni Thamrin mengendalikan personil terlibat pengamanan.

Apel Persiapan pengaman dipimpin Kanit Pam Obvit Sabhara IPTU Firdaus memberikan arahan pimpinan kepada personil yang bertugas.

“Laksanakan tugas dan tanggung jawab pengaman dengan SOP yang berlaku, membagi ploting di titik rawan potensi konflik,” katanya.

“Bagi personil yang bertugas pamtup artis Rizki Fabian agar selalu diawasi situasi disikitar panggung, dan segera laporkan kepada perwira pengendali terhadap situasi kamtibmas.” Kata IPTU Firdaus.

Diakhir acara, personil pengamanan sterilasi tempat acara konser, dan laksanakan apel konsolidasi pelaksanaan tugas pengamanan.

Situasi kamtibmas Konser Artis Ibu Kota Rizki Fabian dalam rangkaian kegiatan “SMANDA EVENT 2019” berlangsung dalam keadaan aman dan lancar.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *