Dor..! Pelaku Tersungkur Setelah 3 Kali Tembakan Peringatan

WASPADA NEWS

PRABUMULIH-Keri Yadi(27) warga Jalan Bukit Lunjuk Rt. 03 Rw. 01 Kelurahan Majasari, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih diamakan Tim Gurita Polsek Prabumulih Barat, jumat (13/09/2019).

Pelaku diamankan petugas lantaran adanya laporan dari korban Dedi Saputra(27) warga Jalan Mangga Besar No. 087 Rt. 013 Rw. 006, Kelurahan Mangga Besar, Kecamatan Prabumulih Utara, Kota Prabumulih. Korban melaporkan pencurian di rumahnya dan motor nya raib di ambil pencuri.

Menindak lanjuti laporan korban petugas langsung melakukan penyelidikan, setelah mendapat informasi keberadaan pelaku Tim langsung melakukan pergerakan.

Saat melakukan penangkapan pelaku hendak kabur dan petugas melakan pengejaran dengan memberikan tiga kali tembakan peringatan. Tidak mengindahkan tembakan peringatan dari petugas pelaku terpaksa di lumpuhkan.

Setelah dapat dibekuk pelaku dibawa ke Rumah Sakit Umum untuk diberi perawatan kemudian pelaku dibawa ke Polsek Prabumulih Barat.

Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutahuruk Sik MH melalui Kapolsek Prabumulih Barat AKP Mursal Mahdi SE MM membenarkan penangkapan tersangka Keri Yadi.

“Tersangka sudah kita amankan di Polsek Prabumulih Barat, untuk mempertanggung jawabkan perbuatan nya pelaku kita jerat dengan pasal 363 KUHP”, tegasnya.(Angkasa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *