Kasus Video Viral Aksi Bullying Siswi SMA Sedang Ditangani PPA Polres Prabumulih

WASPADA NEWS

PRABUMULIH – Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk SH SIk MH membenarkan adanya laporan atas dugaan aksi Bullying siswi sekolah di Lingkungan SMA Negeri 4 Prabumulih yang viral dalam video berdurasi 30 detik di media sosial tersebut.

“Iya betul sudah dilaporkan ke PPA Polres Prabumulih,” kata AKBP Tito saat dikonfirmasi Portal ini, Sabtu petang (24/8/2019).

Kapolres juga menegaskan jika laporan kasus tersebut sementara ini masih dalam proses penyidikan.

“Dan sekarang sedang ditangani petugas unit PPA Satreskrim Polres Prabumulih,” tegasnya.

Diketahui sebelumnya, Sebuah video berdurasi 30 detik yang menayangkan tindakan Bullying atau Perundungan diduga dilakukan oleh siswi sekolah viral di media sosial.

Dalam video itu nampak seseorang siswi berseragam batik mendorong kepala siswi berseragam pramuka, tak sampai disitu, siswi itu juga menarik jilbab si korban.

Video itu pertama kali di upload oleh akun Instagram @viral.prabumulih, dalam keterangannya tertulis kejadian di salah satu SMA Negeri di Prabumulih, pada saat jam istirahat sekolah yang terjadi pada Kamis (22/8/2019) kemarin.

Tak berhenti disitu, dalam video itu terdengar pelaku melontarkan perkataan kepada korban dalam bahasa daerah. Sementara, korban hanya terdiam dan pasrah.(din/ang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *