Kepala Sekolah Sebut Aksi Bullying Siswi SMA di Prabumulih Yang Viral Hanya Main-main

WASPADA NEWS

PRABUMULIH-Terkait video viral diduga aksi Bullying dua siswi pelajar sekolah disalah satu SMA Negeri Kota Prabumulih, Sumatera Selatan (Sumsel) yang viral di sejumlah media social pada Kamis (22/8/2019) kemarin, dikabarkan hanya sebuah permainan atau Prank kedua pelajar.

Diketahui video viral aksi Bullying itu terjadi di Lingkungan SMA Negeri 4 Prabumulih disaat Istirahat jam belajar sekolah. Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 4 Prabumulih, Dahril Iman yang menyebutkan jika video yang viral itu hanyalah main-main (Prank).

“Aksi bullying dalam video itu hanya main-main. Intinya anak-anak itu hanya bermain,” ucap Dahril kepada Portal ini, Sabtu sore (24/8/2019).
Menurutnya, kedua belah pihak masing-masing siswi sudah dilakukan pemanggilan ke sekolah oleh pihaknya tadi siang.

“Kami juga dari pihak sekolah sudah memanggil masing-masing keluarga dari siswi itu. Dan hasilnya, mereka sepakat untuk berdamai, dengan membuat surat pernyataan,” tuturnya.

Disinggung soal adanya laporan kepolisian yang telah dilaporkan salah satu pihak keluarga siswi dalam video tersebut. Dahril mengatakan hal itu “Yang melihat pertama kejadian itu malah keluarganya yang lain. Untuk masalah laporan kepolisian itu mungkin akan dicabut juga oleh kedua belah pihak,” pungkasnya. (din/ang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *