Kapolda Sumsel:Walikota Prabumulih Akan Menyiapkan Satu Kendaraan Untuk Pelayanan SIM Keliling

WASPADA NEWS

PRABUMULIH-Kunjungan kerja Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Firli Bahuri M.Si di Polres Prabumulih, Rabu (21/08/2019). Yang bertemakan merajut kebhinekaan membangun kebersamaan dalam keberagaman guna bakti untuk negeri menuju Indonesia unggul.

Kapolda Sumsel mengatakan saat di wawancarai awak media, Ini salah satu menindak lanjuti kebijakan antara lain adalah kepolisian itu dibangun untuk mencapai target-target yang telah ditentukan antara lain adalah penjabaran kebijakan Kapolri terkait pelayanan publik.

“Sebagai mana kita ketahui bahwa salah satu Polres di jajaran sumatera selatan yang bisa mencapai predikat wilayah bebas korupsi itu adalah Polres Prabumulih”, kata nya.

Lanjut nya, Sehingga saya datang ke sini untuk menyemangati, Masih ada yang harus kita kerjakan antara lain bagai mana kita bisa mewujudkan Polres ini menjadi mendapat predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

“Kota Prabumulih itu berbeda dengan daerah lain, kalo daerah lain mengandalakan sumber daya alam, mengandalkan pajak dan yang lain-lain, Sementara kota Prabumulih ini baru 18 tahun berdiri tetapi menjadi perhatian kita terkait dengan bagaimana Prabumulih ini bisa meningkatkan dan survipe bagai mana meningkatkan kesejahteraan rakyat khusus nya melalui sumberdaya pendanaan terkait dengan jasa dan pariwisata, dan Polri untuk mendukung program pemerintah itu wajib hadir bagai mana Polres Prabumulih bisa memberikan penjaminan kebebasan hukum maupun kondisi yang bisa memberi kesempatan setiap warga negara untuk berusaha mendapatkan hak untuk berusaha hak hidup layak itu untuk di kedepankan untuk Polres Prabumulih”, kira nya.

Kapolda berpesan untuk Polres Prabumulih untuk mendapat kan WBBM, Polres Prabumulih sudah mendapat WBK (Wilayah Bebas Korupsi) tetapi masih ada yang perlu di perbaiki untuk mengejar WBBM.

“Untuk SIM (Surat Izin Mengemudi) keliling, Walikota Prabumulih akan menyiapkan satu kendaraan untuk pelayanan SIM keliling”, Pungkas nya.(Angkasa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *