Note Property Group Mengadakan Ground Breaking Griya Kemala Parahyangan

WASPADA NEWS

PRABUMULIH-Note Property Group menggelar Ground Breaking(peletakan batu pertama-red) Griya Kemala Parahyangan di jl.Raya lintas desa Gunung Kemala Payuputat kota Prabumulih, Sabtu (20/07/2019).

Menurut pantauan waspadanews.com , peletakan batu pertama Griya Kemala Parahyangan ini dilakukan oleh Camat Prabumulih barat, Perwakilan dari Yonzipur, Lurah Gunung Kemala, Direktur utama Note Property Group dan Direktur PT Prabu Nusa Property sebagai pelaksana.

Acara Ground Breaking itu di meriahkan oleh artis lokal kota Prabumulih Mario yang akrab dengan panggilan nya Mario KDI, untuk memeriahkan dan menghibur undangan dan warga Gunung Kemala.

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Prabumulih barat Eny kusmawati, Yonzipur Letda Yosiyudi, Koramil Serma Juaini, Lurah Gunung Kemala Sumarden Skm, KPU Prabumulih Andri Suantana, PT Pertagas Harny Maradona dan dari Hipmi di wakili Rudi, Riskiansyah dan Luki beserta tamu undangan dan warga Gunung Kemala.

Rifki Baday SH.,MK.N sebagi Direktur utama Note Property Group mengatakan dalam sambutan nya, Untuk 30 pendaftar pertama kita gratiskan biaya akad.

“Pada tahap ini PT Prabu Nusa Property sebagai perusahaan pelaksana rencananya akan membangun sebanyak 100 unit rumah bersubsidi tipe 36/108”, tambahnya.

Dengan harga sampai hari ini masih Rp 140.000.000 ,Sedangkan untuk uang muka Rp 5 juta dengan ansuran tergantung masa yang di ambil oleh konsumen.

Sedangkan Yogi Astrada ST sebagai Direktur PT.Prabu Nusa Property menuturkan, perumahan ini benar-benar disiapkan khusus untuk segmentasi perumahan rakyat bersubsidi. Sehingga persyaratan, harga dan angsurannya tidak memberatkan para konsumen.

“Meski bersubsidi tapi spesifikasinya sendiri tidak murahan. Kami bangunkan Pondasi batu bata + plat setempat, struktur beton bertulang, dinding plester luar dalam tentu di plamir dan di cat, lantai keramik, daun pintu kayu kelas lll/ alumunium ber SNI begitu pun daun jendelanya, rangka atap rangka baja ringan, penutup atap milturoop, untuk WC berpintu PVC standar dengan sanitasi WC jongkok, air sumur, dengan listrik PLN 900 va dan jalan komplek cor beton”, tuturnya.

Bagi konsumen yang berminat memiliki hunian baru di Griya Kemala Parahyangan silakan datang ke kantor Note Property Group bertempat di Note Hotel jl.Jend Sudirman,Cambai,kota Prabumulih.

Adapun persyaratan KPR nya sebagai berikut :

  1. foto copy KTP suami istri
  2. foto copy KK
  3. foto copy NPWP
  4. foto copy buku nikah(bagi yang telah menikah)
  5. pas photo ukuran 3×4(4 lembar)
  6. foto dan denah tempat kerja
  7. slip gaji 5 bulan terakhir(yang terbaik)
  8. surat keterangan kerja
  9. rekening koran(jika gaji di transfer)

Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi :
Monalisa. : 085279262458
Alika. : 083176386068

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *