Story Partner Coffe Yonkav-5 DPC Bersama Insan Pers

WASPADA NEWS

PRABUMULIH-Acara Story Partner Coffe secara sederhana demi meningkatkan keharmonisan dan stabilitas hubungan antara TNI dengan para Insan Pers, Selasa (20/8/2019) malam, digelar di salah satu angkringan yang ada di kota Prabumulih.

Dalam Story partner coffe tersebut nampak sangat penuh keakraban dengan sejumlah wartawan dari media cetak, elektronik maupun media online. Sementara, hadir dalam Story Partner Coffe diantaranya, Pasi Operasional, Letda Kav Pijar, Pasi Intel, Letda Kav Rizky Aditya, Pasi Intel Sertu Redi Saputra beserta anggota Yonkav-5 DPC Karang Endah, Praka Anggi.

Kegiatan story partner coffe ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin antara TNI yang berada di Wilayah Satuan Yonkav-5 DPC Karang Endah dengan Insan Pers baik yang ada di wilayah Kabupaten Muara Enim maupun di kota Prabumulih.

Komandan Batalyon Kavaleri-5/DPC, Letkol Kav Shawaf Al Amien, SE melalui Pasi Intel, Letda Kav Rizky Aditya, mengatakan TNI dan wartawan saling terkait dan saling membutuhkan. Oleh karena itu, silaturahmi yang intensif dengan Insan Pers merupakan aspek penting dalam membangun komunikasi.

Ia pun mengucapkan banyak terima kasih kepada insan Pers atas waktu yang telah diluangkan untuk hadir dalam acara tersebut.

“Dan sekaligus juga sebagai sarana bertukar informasi yang bermanfaat dalam mempublikasikan kegiatan dan keberhasilan tugas Satuan terutama berada di Wilayah Satuan Yonkav-5 DPC Karang Endah,” kata Letda Kav Rizky di sela-sela perbincangan bersama sejumlah awak media malam ini.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *