Sambut HUT RI ke-74 Rutan Kelas IIB Adakan Lomba Gaple

WASPADA NEWS

PRABUMULIH-Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia Rutan (rumah tahanan negara) kelas IIB mengadakan kegiatan gaple atau olah raga seni pikir.

Kegiatan tersebut diadakan pada, kamis (15/08/2019) malam di Rutan Prabumulih. Dengan peserta terdiri dari Polsuspas (Polisi Khusus Lapas), anggota Polri, anggota BNN, dari pihak Pengadilan Negri Prabumulih dan beserta tamu undangan dari Kepala Rutan Prabumulih.

Kepala Rutan kelas IIB Prabumulih Reza Meidiansyah Purnama Amd IP SH menjelaskan, Kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dan memper-erat hubungan antara pihak Rutan, polisi,BNN dan Kejaksaan Negeri. Sehingga kedepan terjalin kerjasama yang lebih harmonis. Dalam menciptakan situasi khamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah kota Prabumulih.

Lanjutnya, lomba seni pikir gaple/domino yang mendapat atensi cukup tinggi dari masyarakat. Karena memang diwilayah ini, banyak sekali warga dari berbagai kalangan yang menyukai atau hobi dengan permainan ini.

“Gaple ini cukup tinggi peminatnya, karena termasuk permainan yang sangat merakyat di kota Prabumulih. Yang banyak disukai oleh hampir semua lapisan warga masyarakat, ” ujarnya.

Dalam perlombaan itu, Pihaknya telah menyiapkan hadiah berupa hadiah menarik yang bisa di bawa pulang pemenang lomba tersebut seperti barang-barang elektronik.

“Kita menyiapkan beberapa hadiah menarik untuk menyemangati para peserta lomba seperti barang-barang elektronik sebagai kenang-kenangan dari kita”, Pungkas Reza.(Angkasa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *