KPU Prabumulih Beri Penghargaan Kepada Stakeholder dan Panitia Adhoc

WASPADA NEWS

PRABUMULIH-Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Prabumulih Memberi Penghargaan kepada Stakeholder dan Panitia ADHOC penyelenggaraan pemilihan umum tahun 2019 di gedung kesenian rumah dinas Walikota Prabumulih, kamis (08/08/2019).

Pemberian penghargaan kepada stakeholder yang telah mendukung penuh pelaksanaan pemilu tahun 2019 kepada Walikota Prabumulih, Ketua DPRD kota Prabumulih, Kapolres Prabumulih, Kepala Kejaksaan Negeri Prabumulih, Komandan Kodim 0404 Muara Enim, Ketua Pengadilan Negeri Prabumulih, Bawaslu Prabumulih dan PWI kota Prabumulih.

Sedangkan untuk penghargaan pada panitia Adhoc pemilu tahun 2019 terbaik dengan kategori penyampaian DA 1 tercepat diraih oleh panitia pemilihan kecamatan Prabumulih selatan.

Untuk penerima penghargaan penyelenggara pemilihan umum serentak tahun 2019 kategori penyampaian formulir C1 tercepat adalah panitia pemungutan suara desa Jungai kecamatan Rambang Kapak Tengah.

Dan penerima penghargaan kategori pengelolaan laporan keuangan terbaik adalah sekretariat panitia pemilihan kecamatan Prabumulih Utara.

Dalam acara tersebut juga adanya perkenalan 25 calon anggota DPRD terpilih tahun 2019 periode 2019-2024.

Ketua KPU kota Prabumulih Marjuansyah mengatakan dalam sambutan nya acara ini merupakan bentuk trimakasih kami atas lancar nya pemilu 2019 dan kami ucapkan banyak terimakasih.

“Kita sangat bersukur bahwa kota Prabumulih termasuk dalam artian sukses, dan partisipasi pemilih di kota Prabumulih 87%. Selain itu juga bentuk penghargaan dari kami ini merupakan bentuk trimakasi dari KPU kota Prabumulih”, kata ketua KPU kota Prabumulih.(Angkasa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *