Ridho Yahya : Kita Akan Buka Lowongan Kerja Untuk Dosen Akamigas

WASPADA NEWS

PRABUMULIH-Terkait akan adanya Akamigas di kota Prabumulih Walikota Prabumulih Ir H Ridhi Yahya MM mengatakan akan membuka Loker (lowongan kerja) dosen untuk Akamigas kota Prabumulih, senin (12/08/2019).

Akamigas adalah sekolah tinggi energi dan mineral merupakan perguruan tinggi kedinasan di bawah Kementrian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Republik Indonesia.

“Dari Akamigas kita mengekrut dulu, yang penting melamar dulu, untuk lebih kesanan nya lagi, ya bagaimana nanti solusi nya” kata Ridho.

Pria nomor satu di kota Prabumulih itu mengatakan, nanti kita beritahu secara terbuka adanya loker dosen Akamigas, ini bukan untuk kota Prabumulih saja, nanti akan kita umumkan secara regional siapa saja yang mau ikut mendaftar silakan.

“Berapa yang melamar nanti kita tau, untuk gaji nya juga kita belom tau, yang penting permintaan dari sana dulu”, jelas nya.

Kita beritahu sekarang maksud nya adalah dampak dari Akamigas yang akan di bangun di kota Prabumulih sudah ada pementasan tenaga kerja juga.

Mungkin tahun pertama tahun 2020 nanti, ini kan udah ada kepastian jadi kita menyiapkan dari sekarang

“Siapa tau nanti yang lulus dosen akan di angkat pegawai dari Kementrian ESDM (Energi dan sumber daya mineral), untuk pembanguna Akmigas nya sendiri rencana nya 1 january nanti”, pungkas nya.(Angkasa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *