Wawako: Pejabat Jangan Mobil Dinas nya Saja Ada di Kantor Orang nya Tidak Ada

WASPADA NEWS

PRABUMULIH-Wakil Walikota Prabumulih H Andriansyah Fikri setelah melantik pejabat eselon II, III dan IV di gedung kesenian rumah dinas Walikota Prabumulih mengingatkan para Pejabat supaya melaksanakan tugas dengan baik, Senin (05/08/2019).

Wakil Walikota mengatakan, tujuan kita kedepan mereka (Pejabat,red) bisa melaksanakan tugas-tugas mereka sesuai dengan jabatan mereka.

“Jangan cuma kerja berkumpul-kumpul gak jelas, melaksanakan tugas”, harapnya.

Masih kata Fikri, jangan datang ke kantor pagi hanya absen tau-tau menghilang mulai kumpul-kumpul dak jelas.

“Jam tiga jam empat kembali ke kantor absen pulang lagi, itu kan tidak bagus, tidak memberikan contoh yang baik”, katanya.

Wakil Walikota menuturkan, kebanyakan mereka yang ada jabatan jadi kerja seenaknya, bukan cuma absen ke kantor, mobil dinas nya ada di kantor orang nya tidak ada.

Sama hal nya apa yang di katakan Sekertaris Daerah (Sekda), ada yang absen hanya pakai-pakaian tidur pulang lagi dulu.

Fikri menegaskan, tugas kita sebagai ASN melaksanakan apa yang di perintahkan oleh kepala daerah untuk mensejahterakan masyarakat kota Prabumulih.

“Jadi laksanakan saja tugas itu, gak usah mikir ini lah mikir itu lah, kalo kita melaksanakan tugas, kita netral Insyaalh kita akan di pakai oleh siapa pun, siapa pun yang akan memimpin kota Prabumulih kedepan” pungkasnya.(Angkasa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *