Pesta Smanti Hasilkan Siswa-siswi yang Penuh Motivasi untuk Mencapai Sebuah Prestasi

PRABUMULIH, WASPADANEWS.COM – Asisten III Walikota Prabumulih Drs. Amilton membuka dan meresmikan acara Pesta SMANTI 2023 Di SMA Negeri 3 Prabumulih, PESTA SMANTI merupakan event atau kegiatan yang berisikan kegiatan perlombaan antar siswa dan siswi mulai dari tingkat TK, SD, SMP, dan SMA yang bertujuan untuk menghasilkan para siswa dan siswi yang penuh akan motivasi untuk mencapai sebuah prestasi, Senin 06 Maret 2023.

Turut hadir juga Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan Bapak H. Rizal Fahlevi., MM., Ibu Ketua TP PKK Kota Prabumulih Ibu Ir. Hj. Suryanti Ngesti Rahayu, Ibu Wakil Ketua TP PKK Ibu Hj. Reni Indayani., S.Km., M.Si, dan Kepala Sekolah SMA Negeri 03 Prabumulih Ibu Freni Istiyano., S.Pd., M.Si.

Dalam sambutannya Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan berharap agar dengan terlaksananya acara ini, SMA Negeri 03 Prabumulih dapat menjadi lebih baik lagi.

“Saya harap dengan terlaksananya acara ini, SMA Negeri 03 Prabumulih ini selain menjadi cerdas dapat juga menjadi yang terdepan,” katanya.

Senada apa yang dikatakan Asisten III yang mewakili Pemerintah Kota Prabumulih juga menyampaikan harapannya terhadap kegiatan ini, semoga dengan terlaksananya event dan kegiatan ini selama beberapa hari kedepan, Kami harap akan terlahirnya prestasi-prestasi dari setiap peserta mulai dari tingkat TK, SD, SMP, dan SMA.

“Dan kami harap agar setiap tim panitia dan tim penilai dapat menciptakan suasana perlombaan yang nyaman, adil, dan sportif,” ucapnya.

Setelah melewati rangkaian kegiatan kata sambutan, langsung dilanjutkan dengan penekanan sirine didepan videotron sebagai bentuk pembukaan serta peresmian simbolik atas terlaksananya kegiatan ini. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *