Polres Prabumulih Melaksanakan Apel SOC di Taman Prabujaya

WASPADA NEWS

PRABUMULIH-Menindak lanjuti pemberitaan yang telah beredar adanya penyalah gunaan Narkoba di taman Prabujaya kota Prabumulih, Polres Prabumulih tidak mau tinggal diam.

Sabtu malam (27/07) Tim lV Polres Prabumulih melaksanakan apel Standby On Call (SOC) di halaman prabujaya yang di pimpin langsung Kasat Sabhara Res Prabumulih AKP Ahmad Jauhari.

Tanggapan serius itupun terlihat dengan turun tangan nya para perwira Polres Prabumulih di antaranya IPTU Firdaus, IPDA Fredy Tri W, IPDA Nin Wirana dan IPDA Yunus serta di ikuti oleh personil Polres Prabumulih yang tersprint.

Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk Sik MH melalui KA Tim lV Bertrimakasi atas kehadiran Tim SOC dengan melaksanakan giat razia di jalan depan taman kota Prabujaya dan Patroli di seputar taman Prabujaya.

“Tujuan dilaksanakan giat SOC yaitu untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana 3C, penyalahgunaan/peredaran narkoba, senpi,sajam dan Penertiban bagi pengendara yang tidak dilengkapi surat – surat kendaraan yang sah”,Jelasnya.(Angkasa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *