Toilet Taman Prabujaya Terbengkalai dan Jadi Tempat Pemakai Narkoba

WASPADA NEWS

PRABUMULIH-Pengunjung taman kota Prabujaya kota Prabumulih merasa jijik saat hendak memakai toilet yang tersedia di taman Prabujaya kota Prabumulih.

Anda salah satu pengunjung ketika di temui waspadanews.com Sabtu(27/07/2019) mengatakan, bahwa kebersihan toilet taman Prabujaya meski di perhatikan Pemerintah,sehingga pengunjung taman bisa memakai nya.

“Ini kebersihan tidak terjaga, petugas kebersihan ada atau tidak. Kita masuk kesitu saja jijik sekali”ungkap Anda

Pengunjung lain yang sedang menjemput anak nya sekolah di SD N 15 yang berada tidak jauh dari taman Prabujaya juga mengatakan hal yang sama kepada waspadanews.com.

Menurut pantauan waspadanews.com di lokasi tersebut, benarsaja nampak toilet yang tak terurus terlihat dari tidak adanya pintu toilet dan berbau pesing.

Vera menambahkan, Sanitasi seperti WC dan juga air bersih di tempat publik seperti taman Prabujaya tersebut perlu diperhatikan, sehingga pengunjung lebih nyaman.

“Parah nya lagi toilet tersebut di salah gunakan oleh beberapa orang, yang membuat tempat tersebut menjadi tempat untuk memakai narkoba,terlihat dari alat hisap yang di tinggalkan oleh pemakai yang ada di toilet tersebut”,Pungkasnya.(Angkasa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *